* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

Windows Kembali Meng-ejek iPad

Ditulis oleh: -
Perusahaan Teknologi terkenal bernama Windows ini tak henti"nya Menghina Perusahaan Teknologi Saingannya yaitu iPad , Dapat kita lihat , Persaingan Teknologi Jaman sekarang sangatlah Sengit ,
Sampai" ada Masalah seperti ini ..
Ane juga baru tau Info"nya setelah Mutar" di Youtube .
Ngoahahha *kok jadi juki gua ? --a*
Oke , Kita Lanjut kebawah .


Pihak Microsoft sepertinya sedang mencoba Melakukan Perang teknologi terharap Perusahaan Apple secara Terbuka , Terutama kepada iPad .
Hal ini dapat jelas dari Iklan tersebut Table mereka yaitu Asus VivoTab RT yang menggunakan iPad Sebagai perbandingan .


Dari Video , Dapat dilihat dengan jelas , bahwa Pihak Microsoft membandingkan Produk mereka dengan Produk Persaingannya yaitu iPad ,

Video " Berjudul iPad vs Windows 8 Tablet " ini , juga bukan hal yang pertama kalinya .
dan juga bisa kita lihat , Windows 8 Tablet juga lebih Ringan & Efisien dibandingkan iPad .

Nah daripada kalian tidak sabaran Melihat Videonya ,
Yuk Silahkan dilihat dibawah .


Video From Youtube


Judul: Windows Kembali Meng-ejek iPad
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel Windows Kembali Meng-ejek iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/05/windows-kembali-meng-ejek-ipad.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

4comments :

  1. Replies
    1. Hhaha..Oke" :)
      Comment di artikel lain ya sob

      Delete
  2. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Penting, Panas, Perlu dan Seruu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks untuk Commentarnya :)
      dan juga kunjungannya :)

      saya akan mengunjungi blog kamu juga :)
      dan berkomentar :)

      Delete