* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

Cara Meng-Edit Status Facebook Orang Lain

Hhahha .. Kali ini tricknya keren banget sahabat ! :Dgmna gak keren coba ??
orang update status . tapi kita Edit :D




Eiittss , gunakanlah dengan bijak :D
jangan sampai parah" banget


Yoo .. Pertama" yang harus kita lakukan adalah Mencari target ..
Nah siapa sih target tersebut ?? Targetnya adalah orang yang update status ..
1. lagi keliling" di Home tiba'' melihat status orang ??
Langsung aja ke Profile / Timeline Orang yang Update status .. dan kita jadikan TARGET
Nah Contohnya saya Update status
" SAYA GANTENG DAN SAYA BANGGA XD "
 photo 1-18_zps287aba44.png
2. Sekarang Kamu Langsung ke Timeline / Profile saya
3. Nah kalau udah sampe di Timeline / Profile Target .. tekan CTRL + U ( Nanti Akan Keluar sebuah Kotak )
 photo 2-16_zps6be50b9a.png
4. Copy Tulisan yang ada di Dalam Kotak .. Dengan Cara Tekan CTRL + A didalam Kotak kemudian Tekan CTRL + C
 photo 3-17_zps47fc971c.png
5. Kemudian Buka Notepad ( Start > Search > Notepad )
6. Sekarang Pastekan Code" yang ada didalam Kotak ke Notepad
 photo 4-9_zps52826cab.png
7. Nah kemudian tekan CTRL + F dan Search Status saya tadi ( SAYA GANTENG DAN SAYA BANGGA XD )
 photo 5-8_zps0aa891e2.png
8. Jika sudah ketemu Silahkan Kaliah ubah sesuai Selera .. ( Saya ubah menjadi " CYBERSCHOOL-ID.COM (Y) " )
 photo 6-6_zps15c99b86.png
Nah sekarang sudah puas ? :D
9. Tinggal save dengan Format .HTML Contoh : ( Facebook.HTML ) Jangan lupa pilih All Files
 photo 7-6_zpsce981625.png
10. Nah sekarang Kamu buka HTML yang kamu save barusan .. sudah lihat perubahan statusnya ?? :D
Kamu SS ! Kemudian kamu POST di Facebook :D
 photo 8-3_zps2000f426.png
Mudah bukan ??
Jadi Intinya ini hanya sekedar Edit HTML , bukan beneran Mengganti Status user tersebut ..
Dan Ini hanya bisa dilihat oleh anda ( Apabila sedang membuka HTML tersebut )
Orang lain tidak bisa melihatnya ,
Sekian Semoga Bermanfaat ..

Judul: Cara Meng-Edit Status Facebook Orang Lain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel Cara Meng-Edit Status Facebook Orang Lain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/04/cara-meng-edit-status-facebook-orang.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

5comments :