* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

Sisi Positif Komik Si Juki - Anti Mainstream


Mungkin sudah banyak yang mengenal Si Juki , Nah Bagi kalian yang belum kenal , ane kenalin dlu deh dibawah ..
Eiits ,,  Sebelum kalian Baca Profile si Juki , Kalian jangan kesal kalau liat muka si Juki ya ? --" WKwkakwakaw
Soalnya ane kadang Rada" Kesal . wakwakkwak , Apalagi dengan giginya yang tonggos itu , dapat menghilangkan rasa Stress :D !


Siapa itu JUKI ?

Nah , Itu adalah Poto Profile si Juki , Emang rada" Mengesalkan sob , tapi sabar ya . wakwkakaw .. :D ! waktu masih SD dia tonggos cuma 2 , Tapi saat sudah besar tonggosnya bertambah --" , 
yang parahnya lagi dia Kecilnya Ingusan , Gedenya tukang Upil,
WKakkwakaw . Sorry ya Juk , gua enggak bermaksud menghina elu , soalnya itu memang Fakta yang enggak bisa di Hindari :3 ,
Tapi gua Akui Elu memang Mengesalkan + Obat Stress dah ! wakkaw .

Sudah cukup keknya gua kenalin diri elu Juk , Biar langsung ane jelasin Sisi Postive tentang Dirimu dlu ya :)




1. Penghilang Stress 


Nah , ini sudah enggak bisa di Hindari lagi Juk ! :D , Soalnya ini benar" Berguna banget bagi gua yang kadang lagi Stress Edit" Blog ini , Berhubung elu Lucu + Bermanfaat bagi gua , ya gpp dah gua posting tentang elu . wakwkakwa .. Elu jadi Artis sekali" gpp dah , wkakwakawkaw . 
Eh , Bukannya elu terkenal beuddz ? *Alay dikit Juk* . wkakwakwakaw , 
Bagi yang Mau lihat Postingan Lucu tentang Juki Langsung Buka SiJuki.Com ! 
Tapi jangan Lupa Like / Follow si Juki ya ! ,
Ntar elu malah kena Gigit sama si Juki !
Emangnya elu mau ? -_-



2. Comic yang Selalu Update


Nah ini yang gua suka dari elu Juk , Comic yang Update 3 Hari sekali ini ane rasa pantas untuk di acungi Jempol ! , Comic yang dibuat pun Kreatif , Interaktif , Lucu , Dll . !
Pokoknya jangan sampai berhenti Update deh Juk , elu berhenti Posting gua enggak ada Obat Stress lagi :(
kwakwkawkwak , Kalau gak ada obat Stress saya Menggila Juk ! ,
Ohh iya Juk , Kapan" elu Kerumah gua ya ? -_-
biar bisa gua tampolin tuh Muka lu yang mengesalkan wakawkakw ,
Udah Kita lanjut kebawah , Nomor  3.




3. Alur Cerita yang dipilih Oleh Fans Juki

Setiap Kali Juki Posting , Selalu Menyediakan Pilihan Bagi Pembacanya , 
Contohnya :
- Comment = Juki Menggunakan Jurus Mengupil
- Like = Juki Menggunakan Kentut Maut
- Share = Juki Menggunakan Jurus Seribu Bayangan *kayak naruto aja elu juk --"* ,
Nah kalau commentnya lebih banyak dari pada Like / Share , Maka di alur berikutnya Juki Akan menggunakan Jurus Mengupil , Hahhaha .. Menarik banget Bukan ?
Yuk , Bantu Pilih Alur Cerita Berikutnya , Langsung aja ke Fanspagenya Si Juki !



4. Gambar" yang Kreatif & Lucu


Katanya sih Gambar" si Juki ini dibuat oleh FazaMeonk , Sampai saat ini ane pun enggak tau FazaMeonk itu siapa ,
 yang jelas ane salut dengan dia .. soalnya dia bisa membuat sebuah Tokoh Komik yang lucu banget ,
Dengan Gaya Khas Tonggosnya :D , Jangan" FazaMeonk juga Tonggos lagi ? *Kidding*
Siapapun FazaMeonk , Dia Se-orang yang Pantas diberi Penghargaan :) , Goodluck ya bro FazaMeonk !
Kembangkan Lagi Bakat Menggambar mu !
Ane Cuma Berharap agar Si Juki mau Comment di Postingan ini :(






Nah ada tambahan dari Fans Si Juki ?? 
Sebelumnya Bagi kalian ingin Mengenal lebih dekat tentang Juki ,
Silahkan 


Judul: Sisi Positif Komik Si Juki - Anti Mainstream
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel Sisi Positif Komik Si Juki - Anti Mainstream. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/05/sisi-positif-komik-si-juki-anti.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

2comments :

  1. jadi terinspirasi ingin menggambar nih gan... salam kenal gan.
    juki brought me here.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngoahahaha.. Langsung aja Minta ajarin sama FazaMeonk XD
      Mungkin diajarin tuh sob.

      atau minta ajarin Si Juki ,
      tapi dia mana pandai gambar ? --" , malah dia di gambarin ,wakawkkwa

      Delete