* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

CyberSchool Indonesia Berterima Kasih kepada Si Juki !


Hari ini ane senang banget ,  Kenapa ?
Artikel yang ane buat yaitu Sisi Postifi Komik Si Juki - Anti Mainstream , di Re-Share oleh Pihak Komik Si Juki .
Dan yang kerennya lagi , setelah di Re-Share oleh Pihak Si Juki .. Postingan saya pun Page Views nya langsung Mencapai Ribuan untuk hari ini ..

Page Views Meningkat


PageViews /Hari ane sebelumnya tidak pernah pernah seperti ini , Mungkin ini merupakan Sebuah Peningkatan yang paling bagus selama CyberSchool Berdiri dari awal .
Ini semua adalah Berkat Team Si Juki , 
Mungkin ada Beberapa yang tidak Percaya dengan SS" diSamping :)
Bahkan ada yang mengatakan saya menggunakan Software lah , Inilah itulah ..
Ane tidak Merasa seperti itu , Biarkanlah Mereka yang Sirik melihat Kemajuan Blog ane , dan ane cuma berharap bisa Lebih Maju dari sebelumnya tanpa Melakukan Kecurangan :)
Dan Semoga dari Kemajuan pada Hari ini , Blog saya bisa Menjadi Lebih maju lagi untuk kedepannya lagi :)

Ucapan Terima Kasih

Kepada Admin / Team Si Juki , Ane Berterima Kasih banget untuk Hari ini .
Karena telah di Re-Share Artikel saya oleh kalian :)
Walaupun menurut kalian itu hanya hal yang bagi Kalian , tetapi tidak bagi saya :)
Karena kalian lah blog saya bisa menjadi ramai seperti pada hari ini .
Semoga untuk Berikutnya Pihak Si-Juki tetap Maju :)
Semangat untuk Team Si Juki ya :)


Special Thanks to : Staff Si Juki yang Share Artikel Saya :)


Judul: CyberSchool Indonesia Berterima Kasih kepada Si Juki !
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel CyberSchool Indonesia Berterima Kasih kepada Si Juki !. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/05/cyberschool-indonesia-berterima-kasih.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

1 comments :