* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

Cara UnFollow Twitter dengan Cepat (100% Work)

Perkenalkan saya Admin baru disini.Jika mau lebih kenal dengan saya silakan hubungi saya via Facebook, Twitter, dan Email.dan di Artikel pertama ini saya akan berbagi Info Cara UnFollow Twitter dengan Cepat. Gak usah lama-lama lagi, Simak Tutorial di bawah ini:

  1. Buka Google Chrome (Browser Wajib menggunakan Google Chrome)
  2. Lalu Login ke Twitter 
  3. Lalu Silakan menuju ke Sini
  4. Tekan CTRL+Shift+J Secara Bersamaan
  5. Lalu Copy Script Berikut
  6. setInterval(function(){t=$(".following button:eq(1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)

Kemudian Tunggu beberapa saat sampai Selesai.Dan anda bisa melihat hasilnya...!!!

Sekian Post Pertama saya, Jika ada Kritik, Saran, ataupun Pertanyaan silakan hubungi saya via Email, atau anda dapat bisa menghubungi saya via Facebook 
Judul: Cara UnFollow Twitter dengan Cepat (100% Work)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel Cara UnFollow Twitter dengan Cepat (100% Work). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/09/cara-unfollow-twitter-dengan-cepat-100.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

0 comments "Cara UnFollow Twitter dengan Cepat (100% Work)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment