* WARNING : Jangan Menjadi Silent Reader , Yang Hanya Membaca tanpa Meninggalkan Jejak ! *
Posting Artikel anda di Blog ini ! Dan Dapatkan Backlink Anda ! * Click here to Posting *

Yahoo Resmi tutup Layanan Email untuk pengguna Internet China

Ditulis oleh: -
Yahoo Cina baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan email kepada para pengguna internet di negeri tirai bambu tersebut. Penghentian layanan tersebut akan resmi mereka lakukan pada 19 Agustus mendatang.
 

Sebagai langkah antisipasi, pihak Yahoo Cina pun mengusulkan agar pengguna email beralih ke layanan email milik Alibaba, yakni Aliyun. Dengan begitu data-data yang ada di email Yahoo bisa diselamatkan. Saat ini, pengoperasian Yahoo Cina memang sudah berada di tangan Alibaba yang mempunyai saham mayoritas.


Dengan menggunakan layanan email Aliyun, pengguna email Yahoo Cina masih dapat melihat email masuk yang ada. Selain itu, langkah ini juga memungkinkan pengguna Yahoo Cina untuk tetap bisa membaca email yang akan masuk meskipun layanan sudah dihentikan. Namun layanan redirect email ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2014.

Menurut data Hitwise, pengguna email Yahoo Cina dari waktu ke waktu terus mengalami penurunan. Perusahaan lokal mendominasi pasaran, di mana Tencent dan NetEase menjadi dua perusahaan yang paling dominan. Sementara itu Yahoo Cina berada di posisi keenam.

Bagaimanakah Negara tirai Bambu tersebut tanpa Yahoo ?
Kita tunggu saya kelanjutannya :)


jangan lupa membaca : Cara download lagu dari youtube tanpa software
Judul: Yahoo Resmi tutup Layanan Email untuk pengguna Internet China
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Terimakasih telah membaca artikel Yahoo Resmi tutup Layanan Email untuk pengguna Internet China. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberschool-id.blogspot.com/2013/05/yahoo-resmi-tutup-layanan-email-untuk.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

2comments :

  1. Saya kira sama halnya dengan google, layanannya juga tidak berkembang di china, dan saya kira ini pelajaran buat kita semua terutama indonesia bahwa ini harus menjadi sebuah momen untuk meniru kemajuan teknologi internet dari pihak china, sehingga kita dapat ikut meramaikan layanan internet dan tidak hanya sebagai konsumer semata.
    artikel yang informatif gan, salam kenal dan salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawaban yang sangat menarik dari anda :)
      dan saya pun setuju dengan comment kamu .

      semoga dari pihak indonesia bisa membuat sesuatu yang bisa berkembang dengan pesat .
      dan bisa menjadi seperti google :)
      dan digunakan oleh seluruh rakyat indonesia , bahkan luar negeri yang statusnya sebagai konsumen .

      Delete